INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

PS4.5 Diprediksi Rilis Oktober Tahun Ini

PS4.5 Diprediksi Rilis Oktober Tahun Ini
KantoMaya News, TOKYO – Sony PS4.5 atau juga dikenal “Neo” sudah tak asing, pasalnya Sony belakangan ini dikabarkan sedang menggarap versi upgrade PS4. Terbaru, PS 4.5 dilaporkan akan dirilis Oktober tahun ini.

Menurut distributor video game Prancis Innelec Multimedia, konsol Sony PS4.5 “Neo” akan dirilis Oktober tahun ini. Ini rupanya terungkap dalam hasil keuangan perusahaan yang terlihat oleh situs Prancis Otaxou.

“Prakiraan anggaran untuk 2016/2017 harus didorong oleh industri video game selama semester pertama dengan kedatangan PS4 Neo 4K, evolusi konsol PS4 Sony dengan fitur baru dan rilis di Oktober 2016 untuk headset virtual reality Sony VR,” demikian seperti yang ditulis Otaxou dan dilansir Ubergizmo, Sabtu (14/5/2016).

Mengingat, Innelec Multimedia merupakan perusahaan distributor game, diperkirakan mereka mulai mendistribusikan game saat konsol PS4.5 “Neo” dilepas ke pasaran.

Prediksi kehadiran PS4.5 “Neo” tak hanya dilakukan oleh distributor game Prancis Innelec Multimedia. Bulan lalu, COO GameStop juga mengindikasikan peluncuran konsol sudah dekat, meskipun belum diketahui pasti tanggal dari peluncuran itu.

Okezone.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :