INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Hattrick Fahrizal Dillah Menangkan Persiraja, Beginilah Jalannya Pertandingan

Hattrick Fahrizal Dillah Menangkan Persiraja, Beginilah Jalannya Pertandingan
KantoMaya News, BANDA ACEH – Fahrizal Dillah menjadi pahlawan kemenangan Persiraja Banda Aceh melawan PSPS Pekan Baru dalam lanjutan Indonesia Soccer Champions Serie B 2016 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Sabtu malam, 6 Agustus 2016.

Dalam laga yang digelar pada malam hari itu, mantan pemain Semen Padang ini mencetak hattrick (tiga goal) ke gawang ‎Asykar Bertuah.

Bermaian dihadapan ribuan pasang mata, Laskar Rencong sempat kecolongan pada menit 35. Gol Pekan Baru itu dicetak oleh Firman Septian melalui tendangan bebas yang diberikan wasit Fajar Emanuel Ginting menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh pemain belakang Persiraja.

Persiraja membalas pada menit 45, kemelut di depan gawang PSPS membuat pemain PSPS menyentuh bola. Akibatnya, wasit pun memberikan hadiah pinalti untuk Persiraja. Fahrizal Dillah yang menjadi algojo mampu menyelesaikan tugasnya dengan manis dan mengubah papan skor menjadi 1-1.

Memasuki babak kedua, tempo permainan semakin meningkat. Persiraja dibawah arsitek Akyar Ilyas-Wahyu AW mengintruksikan anak asuhnya bermain agresif. Justru, pada menit 47 gawang persiraja kembali bobol melalui kaki Riki Dwi Saputro.

Tertinggal 1-2, permainan Persiraja agak semakin meningkat, operan bola dari kaki ke kaki diperagakan Vivi Asrizal dkk untuk menembus pertahanan PSPS.

Pada menit 55, Fahrizal Dillah kembali membuat seiisi stadion H.Dimurthala bergemuruh setelah tendangan bebasnya memaksakan kiper PSPS, Susanto memungut bola dalam gawangnya sendiri, skor 2-2.

Dukungan langsung yang diberikan Supporter Kutaraja untuk Lantak Laju (SKULL) memberi warna sendiri pada pertandingan tadi malam, yel-yel yang dinyanyikan pasukan orange itu memompa semangat Fahrizal Dillah dkk.

Pada menit 66, Fahrizal Dillah menutup papan skor Persiraja melalui sepakan kerasnya memanfaatkan kelalaian pemain bawah tim asuhan Philep H.M ini.

Dengan hasil ini, kini Persiraja betengger di posisi puncak klasemen sementara ISC B Grup I dengan poin 19. Kemenangan ini sekaligus memantapkan rekor Persiraja belum pernah merasakan kekalahan saat bermain sebagai tuan rumah. Selain itu, kans Mukhlis Nakata dan kawan-kawan untuk melaju ke 16 besar semakin terbuka lebar.

Atas perolehan malam ini, Mukhlis Nakata dan kawan-kawan diguyur bonus 27 juta dari simpatisan Persiraja. Laga selanjutnya, Persiraja akan bertandang ke Bangka Belitung. Disana, tim kebanggaan masyarakat ini akan melawan PS Bangka.

KlikKabar.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :