INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Ditembak OTK, Anggota KPA Idi Rayeuk Ini Selamat

Ditembak OTK, Anggota KPA Idi Rayeuk Ini Selamat
KantoMaya News, Aceh Timur - Ridwan alias Nawan anggota KPA Wilayah Idi Rayeuk, Aceh Timur ditembak oleh orang tak dikenal, dia baru keluar dari kantor Partai Aceh menuju ke rumah.

Sebelum sampai di rumah, di Dusun Timur, Gampong Kuala Peudawa Puntong, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, ditembak jarak dekat oleh otk, Minggu malam 21 Agustus 2016.

Informasi yang berhasil dihimpun mediaaceh.co, peristiwa terjadi sekitar pukul 23,30 WIB, Ridwan yang menggunakan mobil avanza warna putih, didekati oleh oleh 3 orang yang tidak dikenal dari sebelah kiri sambil mengeluarkan peluru timah, Ridwan berhasil kabur dari 3 orang itu.

“Saya baru pulang dari Pos PA, dalam perjalanan pulang saat di tempat gelap saya di tembaki, mendengar rentetan suara senjata ada beberapa kali, saya langsung loncat dari mobil dan lari ke semak-semak," kata Ridwan.

Ridwan bersembunyi di semak-semak, sempat melihat 3 orang yang menggunakan senjata laras panjang lari ke arah tambak warga. Kondisi sudah aman, Ridwan langsung kembali ke rumah dengan selamat.

"Saya lihat mereka pakai baju warna hitam, tiga orang lari ke tambak, senjatanya tidak jelas tapi dari suaranya laras panjang " ujar Nawan. Hingga berita ini ditayangkan, kepolisian Aceh Timur masih melakukan penyisiran di sekitar Gampong Kuala Peudawa Puntong, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, salah satu warga yang dicurigai telah diperiksa, namun hingga saat ini polisi masih membutuhkan sejumlah bukti lain terkait peristiwa ini.[
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :