INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Muntasir Hamid: Saya Tetap Bersama Mualem

Muntasir Hamid: Saya Tetap Bersama Mualem
KantoMaya News, Banda Aceh - Politisi Golkar Aceh, Muntasir Hamid, mengaku tetap mendukung Mualem-TA Khalid sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Aceh di pilkada 2017 nanti.

Sikap ini, kata Muntasir, adalah sikap pribadi serta lembaga Kaukus Masyarakat Aceh Besar yang dipimpinnya.

"Saya selaku Ketua DPP Masyarakat Aceh Bersatu meminta seluruh jajaran untuk memenangkan Mualem-TA Khalid di pilkada 2017. Ini harga mati," kata Muntasir.

"Sikap ini di luar partai. Kalau partai saya tidak komentar ya," ujar Muntasir Hamid lagi.

Adapun alasan dirinya mendukung Mualem-TA Khalid, kata Muntasir, karena kedua sosok ini dinilai sebagai perekat perjuangan Aceh.

"Hanya Mualem yang bisa mempersatukan para pihak di Aceh. Hanya Mualem yang bisa membuat pemerintah Jakarta mau realisasi MoU Helsinki," kata Muntasir Hamid. "Saya akan bersama Mualem hingga titik darah penghabisan. Makanya saya berharap struktur lembaga Masyarakat Aceh Bersatu untuk bekerja keras memenangkan Mualem," ujarnya lagi.

MEDIAACEH.CO
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :