INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Partai Aceh Akan Deklarasi Akbar pada 13 Agustus 2016

Partai Aceh Akan Deklarasi Akbar pada 13 Agustus 2016
KantoMaya News, Banda Aceh - Partai Aceh (PA) akan mendeklarasikan seluruh pasangan cabup dan cawabup/walikota se Aceh pada 13 Agustus 2016 di stadion H Murtala, Lampineung, Banda Aceh.

Hal itu disampaikan petinggi Partai Aceh Wien Rimba, dalam pertemuan bersama calon bupati dan wali kota se-Aceh, Selasa 2 Agustus 2016 di kantor pemenangan Partai Aceh, Lampriet, Banda Aceh.

"Kita akan melangsungkan deklarasi akbar pada 13 Agustus mendatang," kata Wien Rimba di hadapan para calon yang diusung Partai Aceh.

Wien Rimba meminta, agar setiap calon dan juga PA/KPA di setiap daerah untuk dapat menyukseskan acara dengan mempersiapkan massa.

"Saya meminta kesiapan baik calon, PA, KPA untuk dapat menyukseskan acara deklarasi nantinya."

Tambahnya, dalam deklarasi yang akan berlangsung itu juga akan diserahkan surat keputusan calon oleh Muzakir Manaf kepada masing-masing calon yang telah diusung dari Partai Aceh.

Disamping itu, Ketua Umum Partai Aceh Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem meminta semua mantan kombatan GAM, jajaran Partai Aceh dan Komite Peralihan (KPA) seluruh Aceh agar bersatu bekerja untuk memenangkan kandidat gubernur, pasangan calon bupati dan pasangan calon wali kota.

"Kepada PA dan KPA saya harapkan kita menang. Apa yang kita cita-citakan bisa tercapai. maka kita harus bersatu untuk memenangkan pilkada nanti."

Kekompakan dan persatuan yang dimiliki Partai Aceh dan KPA saat ini kata Mualem, belum ada yang mampu bersaing, kesatuan ini harus dijaga dengan baik sehingga selalu mendapat kemenangan. “Bersatu untuk kepentingan Aceh, belum ada tandingan, maka saya mengajak semua bersatu kembali perkuat kembali barisan kita untuk kepentingan Aceh yang lebih baik, membangun komunikasi yang baik sesama-sam kita," tutur Mualem.

MEDIAACEH.CO
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :