INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

PPP Pastikan Usung Illiza sebagai Calon Wali Kota Banda Aceh

PPP Pastikan Usung Illiza sebagai Calon Wali Kota Banda Aceh
Hj. Illiza Sa'aduddin Djamal SE
KantoMaya News, BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Banda Aceh memastikan mengusung Illiza Sa'aduddin Djamal SE sebagai calon wali kota Banda Aceh periode 2017-2022 pada Pilkada 2017.

Kepastian itu disampaikan Ketua DPC PPP Banda Aceh, Asnawi M Amin setelah disepakati oleh forum rapat pimpinan cabang (Rapimcab) partai tersebut di Hotel Oasis, Kamis (19/8/2019).

"Penetapan itu dengan pertimbangan pertama beliau (Illiza Sa'aduddin Djamal) kader partai, kedua incumbent, ketiga beliau ini secara elektabilitas hasil survei masih di atas kandidat lain, " kata Asnawi.

Berpedoman pada tiga hal tersebut, jelas Asnami, forum menyepakati untuk memilih Illiza Sa'aduddin Djamal guna dikirim ke DPP melalui DPW PPP Aceh. Sebelumnya, ada dua kandidat yang mendaftar ke PPP yaitu, Illiza Sa'aduddin Djamal dan Aminullah Usman.

"Persoalan ini sudah final, dengan kelebihan dan kekurangan PPP mengusung Illiza Sa'aduddin Djamal sebagai calon wali kota periode 2017-2022," ujarnya didampingi Sekretaris DPC PPP Banda Aceh, Muhammad Ben Umar.

SERAMBINEWS.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :