INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Pinggir Fly Over Ambruk, Jalan ke Luengbata Ditutup

KantoMaya News, BANDA ACEH - Pinggir lantai fly over Simpang Surabaya di Jalan Tgk Imuem Luengbata tepatnya di seberang Dhapu Kupi, Minggu (16/4/2017) sekitar pukul 3.15 WIB dini hari ambruk. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

PPK Fly Over Simpang Surabaya, Ir T Herman yang dikonfirmasi Serambinews.com, sekitar pukul 12.30 WIB mengatakan, petugas sedang memperbaiki kerusakan tersebut, dan direncanakan tuntas hari ini.

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kami targetkan tuntas hari ini, " katanya. Menurut Herman, ambruknya sudut lantai tersebut akibat baut yang longgar, sehingga tidak mampu menopang beban lantai fly over.

Pihaknya juga sedang mengevaluasi insiden tersebut, sehingga untuk sementara jalan dari Jembatan Beurawe menuju Luengbata ditutup. "Kami akan evaluasi sambil menutup sementara jalur itu. Petugas juga sedang memperbaiki kerusakan," tukasnya.

Amatan serambinews.com di lokasi sekitar pukul 14.20 WIB, petugas sedang membersihkan puing reruntuhan. Beton yang ambruk berukuran sekitar 3 meter x 10 meter. Puluhan besi penyangga cor bengkok karena tidak mampu menahan beban yang runtuh.

SERAMBINEWS.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :