INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Asal Muasal dan Cara Lakukan Selebrasi 'Dybala Mask' Dengan Benar

Asal Muasal dan Cara Lakukan Selebrasi 'Dybala Mask' Dengan Benar
KantoMaya News - Bintang muda Juventus Paulo Dybala mengungkapkan awal mula ia menciptakan selebrasi Dybala Mask dan juga bagaimana cara melakukan selebrasi itu dengan benar.

Nama Dybala semakin tenar setelah membela Juventus pada musim panas 2015 lalu. Otomatis penggemar pemain asal Argentina itu terus bertambah, apalagi ia terus menunjukkan performa yang aduhai di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Begitu kagumnya para fans terhadap pemain 23 tahun tersebut, sampai-sampai banyak dari mereka yang akhirnya kerap meniru gerakan selebrasinya. Tak cuma di Italia, selebrasi tersebut juga sampai mewabah ke Indonesia.

Dyala lantas menjelaskan bagaimana asal mula ia menciptakan selebrasi tersebut. Diungkapkanya, selebrasi itu muncul dari pemikiran yang cukup mendalam dan memiliki arti spesial. Namun sayangnya ia enggan membeberkan arti apa yang ada di balik selebrasi tersebut.

"Pada awal tahun ini, saya memutuskan bahwa saya ingin sebuah selebrasi baru pada tahun baru dan saya mulai memikirkan tentang berbagai gagasan. Suatu hari, 'Dybala Mask' muncul dalam benak saya, yang memiliki arti penting di baliknya, dan ini membuat saya sedikit beruntung karena segalanya telah berjalan sangat baik bagi saya sejak saya melakukan selebasi itu untuk pertama kalinya," beber Dybala pada situs resmi UEFA.

Mantan pemain Palermo itu kemudian membeberkan cara melakukan selebrasi itu dengan benar. Namun ia tak mau terlalu kaku soal hal tersebut dan membebaskan para fans untuk melakukan selebrasi itu sesuai keinginan mereka.

"Lebih baik di bawah hidung. Saya lebih suka seperti itu, tapi setiap orang bebas melakukannya dengan caranya sendiri," tutupnya. (uefa/dim)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :