INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Jakarta tidak Macet Lagi

KantoMaya News -- Cuti bersama Idul Fitri mulai berlaku hari ini dan warga Jakarta mulai mudik ke kampung halaman masing-masing. Jalanan di berbagai ruas jalan di Jakarta pagi ini jadi lancar tanpa hambatan.

Pantauan detikcom, Jumat (23/6/2017), jalan terpantau lancar di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dari Pondok Indah hingga Cilandak. Lalu lintas lancar juga dirasakan begitu keluar tol JORR di Cilandak.

Di perempatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, lalu lintas terpantau lancar. Jalanan yang biasanya macet dan penuh sesak kendaraan akibat pembangunan underpass Mampang, kini dapat ditempuh tanpa hambatan berarti.

Lalu lintas Jalan Raya Bogor, TB Simatupang, Pasar Minggu, hingga Pancoran terpantau lancar. "Biasanya macet, sekarang lancar banget," kata warga Ciracas, Heri Anto.

Warga Ciledug, Dana biasanya menempuh perjalanan ke Tendean selama 1,5 jam. "Sekarang tidak sampai 30 menit, jalanan kosong," ucap Dana.

Warna hijau yang menandakan jalan lancar juga mendominasi peta Jakarta di aplikasi Google Maps. Ruas-ruas jalan protokol dan perkantoran di Sudirman-Thamrin hingga Kuningan juga sepi karena para mayoritas karyawan sudah cuti bersama.

Warna hijau di pusat kota ini kontras dengan warna merah darah di Tol Jakarta-Cikampek yang mengarah ke luar kota. Sejak semalam, kemacetan sudah terjadi dari Cikunir hingga Gerbang Tol Cikarang Utama.

Detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :