INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Barcelona Tak Khawatir Kehilangan Neymar ke PSG

KantoMaya News - Barcelona tak khawatir soal kemungkinan kehilangan Neymar.Juru bicara Barca, Josop Vives, menegaskan pihaknya akan terus berupaya mempertahankan pemain terbaik seperti Neymar yang merupakan simbol Barca.

Akhir-akhir ini Neymar dikabarkan tak betah bermain di Barca. Ia tak ingin terus menjadi bayang-bayang Lionel Messi di Camp Nou.

Klub raksasa asal Prancis, PSG, dikabarkan siap menebus klausul pelepasan Neymar. Dalam kontrak Neymar baru yang diambil pada bulan Oktober tahun lalu terdapat klausul pelepasan dengan nilai 222 juta euro.

Direktur teknis Barca, Robert Fernandez, percaya tak ada klub yang mampu menebus klausul Neymar tersebut. Bagaimanapun, peluang Neymar meninggalkan Camp Nou tetap terbuka. Menurut laporan di Spanyol, ayah Neymar telah menjalin negosiasi dengan PSG untuk membahas kepindahan anaknya.

Vives juga percaya bahwa Neymar akan setia pada Barca. Ia mengklaim Neymar bahagia di bawah asuhan Ernesto Valverde. Dan, melepas Neymar tak pernah masuk dalam pertimbangan klub yang musim lalu finis sebagai runner up La Liga tersebut.

"Yang kami pedulikan bahwa ia harus bahagia di sini. Ia menjalani musim yang bagus dan ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia," ucap Vives seperti dikutip dari Soccerway.

"Ia bahagia di klub ini dan klub bahagia dengannya. Ia mengatakan hal itu dan ia membuktikan dengan sikapnya. Kami santai saja dan kami hanya berharap musim depan lebih baik dari sebelumnya."

"Kepergian Neymar tak masuk dalam bayangan kami; klub ini hanya memikirkan untuk mempertahankan pemain terbaik sepertinya, salah satu simbol kami," paparnya.

Bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :