INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Mark Zuckerberg Mau Beli Tottenham Hotspur?

KantoMaya News, Jakarta - Spekulasi berkembang kalau pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg, berniat membeli klub sepakbola Inggris Tottenham Hotspur. Benarkah demikian?

Disebutkan bahwa perusahaan investasi di Amerika Serikat, Iconiq Capital yang didukung oleh Zuckerberg, tertarik membeli Tottenham. Bahkan klub asal London itu kabarnya sudah ditawar 1 miliar poundsterling.

Kabar panas itu langsung membuat Spurs angkat bicara. Klub yang sedang membangun stadion baru itu menyatakan bantahan diminati sang triliuner atau pihak yang terkait dengannya.

"Direksi tidak berdiskusi apapun terkait dengan tawaran pembelian klub," kata Spurs yang dikutip dari Independent.

Spurs saat ini sedang naik daun dan menduduki posisi kedua klasemen akhir Liga Inggris. Adapun stadion yang sedang mereka bangun diestimasi membutuhkan biaya 750 juta poundsterling.

Zuckerberg sendiri seperti diketahui adalah salah satu orang terkaya di dunia. Hartanya saat ini diestimasi USD 64,4 miliar.

Melalui Facebook, Zuckerberg telah beberapa kali melakukan akuisisi perusahaan besar, namun semuanya dari sektor teknologi. Sebut saja WhatsApp, Instagram dan Oculus.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :