INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Kiper Sevilla Diperebutkan Liverpool dan Everton

KantoMaya News, ANDALUSIA – Jelang bergulirnya musim 2017-2018, entrenador anyar Sevilla, Eduardo Berizzo mendapatkan sebuah tantangan. Pasalnya, kiper andalan Los Nervionenses, Sergio Rico, kabarnya tengah menjadi buruan Liverpool dan Everton di jendela transfer musim panas ini.

Selain duo Merseyside, Rico kabarnya juga menjadi incaran raksasa Italia, AC Milan. Ketiga klub tersebut pun diyakini takkan keberatan membayarkan klausul pelepasan kiper Spanyol berusia 23 tahun itu, yakni senilai 30 juta euro.

Liverpool kabarnya mengincar Rico lantaran manajer Jurgen Klopp tidak puas dengan performa Simon Mignolet dan Loris Karius musim lalu.

Sementara itu, Everton meski baru saja sukses mengakuisisi Jordan Pickford dari Sunderland, namun manajer Ronald Koeman diyakini ingin mendatangkan satu kiper lagi untuk menghadirkan persaingan yang kompetitif nan sehat di sektor penjaga gawang.

Sedangkan Milan kabarnya melihat Rico sebagai sosok yang pas untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma. Kiper muda Italia itu memang telah memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru bersama Rossoneri dan diyakini siap cabut ke Real Madrid ataupun Liga Primer Inggris.

Okezone.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :