INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Cedera, Suarez Berpotensi Absen hingga Lima Pekan

KantoMaya News - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengalami cedera lutut yang membuatnya berpotensi absen hingga lima pekan. Kabar buruk ini telah mendapat konfirmasi.

Pemain asal Uruguay tersebut masih bisa bermain ketika Barcelona menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu pada leg kedua merebutkan trofi Supercopa de Espana. Ia bermain hingga menit akhir dalam pertandingan tersebut namun ia tampak mengalami kesakitan pada menit-menit akhir.

Dalam pertandingan tersebut, Barca mengalami kekalahan dengan agregat 5-1 di mana pada leg pertama Barca sudah tertinggal 3-1 di Camp Nou.

Setelah pertandingan tersebut, Asosiasi Sepakbola Uruguay memberikan konfirmasi telah menerima kabar dari Barca bahwa Suarez membutuhkan empat hingga lima pekan untuk menjalani rehabilitasi. Artinya, Suarez tak akan bisa bermain ketika Barca memulai La Liga musim ini dan akan absen ketika Uruguay menjalani dua pertandingan penting kualifikasi Piala Dunia.
Mantan pemain Liverpool tersebut dipastikan akan absen ketika Barca menjalani tiga laga perdana La Liga menghadapi Real Betis, Alaves dan Espanyol. Suarez juga tak bisa memperkuat Barca ketika menjalani pertandingan pertama di Liga Champions musim ini. Lebih jauh lagi, ia diperkirakan masih absen ketika Barca menghadapi Getafe dan Eibar.

Adapun untuk Uruguay, Suarez tak akan bisa bermain ketika negaranya menghadapi Argentina dan Paraguay di babak kualifikasi Piala Dunia. Sementara itu, Uruguay berada di peringkat tiga di klasemen, masih berpotensi tergeser oleh Argentina yang berada di posisi playoff.

Selain memberi konfirmasi soal kondisi Suarez, Barca juga memberi konfirmasi terkait cedera Gerard Pique. Bek Barca tersebut diragukan bermain ketika menghadapi Betis.

Bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :