INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Google Akan Hadirkan Free Wi-Fi di Indonesia

http://palembang.tribunnews.com (25/08/17)
KantoMaya News -- Google Station adalah wilayah hot-spot untuk publik berkecepatan tinggi yang akan diberikan secara cuma-cuma atau gratis untuk semua masyarakat. Pada proyek ini Google berkerjasama dengan CBN dan FiberStar sebagai layanan penyedia jaringan internet.

WiFi gratis untuk publik yang dibuat oleh Google, di yakini segera menuju Indonesia. Prusahaan yang bergerak di internet ini berjanji akan mulai proyek pemasangan WiFi tersebut pada tahun ini.

Google akan menjamin kualitas koneksi WiFi menggunakan berbagai software ciptaannya.

“Banyak halangan untuk membuat akses internet yang bagus di Indonesia. Oleh karena itu Google Station ke Indonesia,” ungkap Country Director Google Indonesia, Tony Keusgen pada acara Google for Indonesia, di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

“Google Station akan ada di Jakarta untuk awalnya, lalu Surabaya, Denpasar, Bandung, terus baru kota-kota lain yang ada di Indonesia. proyek ini akan di mulai tahun ini, nanti akan ada ribuan atau jutaan orang yang bisa mengakses WiFi publik ini,” ungkap Tony Keusgen.

Tony berjanji dan menjamin kualitas koneksi Google Station ini lebih baik dibanding kebanyakan WiFi publik lainnya. Para penggunanya bakal menikmati kecepatan internet yang super tinggi dan bisa mengakses berbagai layanan dasar pada Internet.

Google Station saat ini sudah ada di negara India. Google memasangnya melalui kerja sama dengan para operator lokal, RailTel dan Indian Railways. Dengan adanya Google Station, maka 15.000 orang di India jadi mulai mengenal internet untuk pertama kali dalam hidupnya,” terang Tony.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :