INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Mane Akui Salah Lebih Kencang

KantoMaya News, Liverpool - Sadio Mane dikenal sebagai pemain tercepat di Liverpool. Tapi itu sebelum Mohamed Salah datang di musim panas ini.

Kecepatan Mane menjadi salah satu kekuatan Liverpool di musim lalu. Selain jadi ancaman untuk lawan dari serangan balik, tusukan-tusukan di sisi kanan juga kerap membuka peluang untuk Liverpool.

Kini Liverpool punya satu pemain lain dengan karakter serupa dengannya. Salah telah didatangkan dari AS Roma di musim panas ini dan diharapkan menambah daya gedor Liverpool.

Salah juga merupakan pemain yang punya kecepatan dan kemampuan teknik yang tinggi. Musim lalu dia jadi andalan Roma dan mencetak 15 gol dan 11 assist di 31 penampilan di Serie A.

Mane lantas ditanya, siapakah yang lebih cepat antara dirinya dengan Salah. Pemain 24 tahun itu secara terbuka mengakui rekan barunya tersebut lebih kencang.

"Semua orang sudah melihat betapa dia lebih cepat daripada semua orang di lapangan. Dia adalah sosok yang baik dan pemain yang bagus," kata Mane di situs resmi klub.

Kedatangan Salah turut menimbulkan pertanyaan di mana Mane akan bermain. Keduanya musim lalu sama-sama bermain di posisi penyerang kanan. Sementara Liverpool masih punya Philippe Coutinho yang biasanya dimainkan di sisi kiri dan Roberto Firmino di pos penyerang tengah.

Mane pribadi tak mau ambil pusing soal posisi bermain. Pemain internasional Senegal ini menegaskan kapabel bermain di posisi mana saja di depan.

"Saya mampu bermain di posisi manapun di depan. Saya tak punya masalah dengan posisi. Saya sudah bermain di posisi sayap kiri, sayap kanan, dan penyerang. Tidak ada masalah untuk saya," tandas Mane.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :