INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

3 Goni ganja kering diamankan polisi di Aceh, 2 pelaku kabur

KantoMaya News - Reskrim Narkoba Polres Aceh Tamiang mengamankan 3 goni ganja kering. Ganja ini didapat dari tersangka berinisial M (30) pada Selasa (17/10) dini hari sekira pukul 03.00 WIB di Jalan Afdiling III PTP N 1 Pulau Tiga, Gampung Perk Pulau Tiga, Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang.

Ganja itu dibawa menggunakan 3 sepeda motor milik tersangka dan dua rekannya yang berhasil melarikan diri. Saat tim tiba di lokasi, petugas melihat ada 3 orang. Dua rekan tersangka berhasil kabur ke areal kebun kelapa sawit PTPN I Pulau Tiga.

"Mereka lari meninggalkan 3 goni ganja dan 3 unit sepeda motor," kata Direktur Ditnarkoba Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito, Selasa (13/10) di Banda Aceh.

Kata dia, dua rekan tersangka saat ini sedang dalam pengejaran Satresnarkoba Polres Aceh Tamiang. Sedangkan tersangka M sudah diamankan di Mapolres Aceh Tamiang untuk proses hukum selanjutnya.

Adapun barang bukti yang berhasil disita dari tersangka, 3 goni ganja kering seberat 75 kilogram. Tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Aceh Tamiang.

Merdeka.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :