INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Ini Cara Main Mobile Legends: Bang Bang di PC

KantoMaya News, JAKARTA - Game Mobile Legends: Bang Bang tengah digandrungi oleh para gamer saat ini. Game tersebut bisa dimainkan di platform Android.

Rupanya, game pertempuran Multiplayer online battle arena (MOBA) itu tidak hanya bisa dimainkan di perangkat mobile. Game Mobile Legends: Bang Bang juga bisa dimainkan di perangkat PC.

Untuk dapat menjajalnya di PC, gamer harus memasang software atau aplikasi emulator Android seperti BlueStacks. Software tersebut memungkinkan gamer untuk menjalankan game Android di PC.

Setelah meng-install BlueStacks di PC, gamer kini bisa membuka software itu dan login terlebih dahulu memakai akun Gmail. Setelah proses login selesai, gamer bisa mengunduh judul game Android sesuai keinginan.

Cari dan temukan game Mobile Legends: Bang Bang lalu install. Setelah ini, gamer bisa mengatur jenis kontrol permainan, yakni kontrol dalam modus MOBA atau WASD.

Sekadar informasi, game Mobile Legends: Bang bang menampilkan hero favorit dan gamer bisa membangun tim sempurna untuk mengalahkan tim lawan. Permainan juga memunculkan kontrol gaya joystick virtual di sebelah kiri layar dan tombol skill di sebelah kanan.

Permainan cukup menarik di mana gamer saling bekerjasama, melancarkan strategi untuk menghancurkan menara milik lawan.

Menurut keterangan Play.google, game Mobile Legends: Bang bang di-install hingga 50 juta pengguna dan memerlukan OS Android minimal versi 4.0.3 atau di atasnya.

Kompas.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :