INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Van Dijk Bertekad Menangi Trofi di Liverpool

KantoMaya News, Jakarta - Virgil van Dijk langsung mematok target di Liverpool. Segera setelah proses transfernya rampung, ia berharap bisa memenangkan trofi musim ini.

Van Dijk baru saja meresmikan kepindahannya ke Liverpool pada Senin (1/1/2018). Ia menyelesaikan transfernya dari Southampton senilai 75 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Dalam wawancara perdananya, Van Dijk mengaku senang bisa bergabung dengan Liverpool, yang disebutnya tempat sempurna untuknya. Ia pun berharap bisa sukses bersama Si Merah musim ini.


"Saya harap bisa memenangi trofi. Setiap pemain tentu menginginkannya dan dengan skuat yang kami miliki serta progres yang sudah dibuat, saya pikir kami sudah sangat dekat dengan hal itu," bek asal Belanda itu mengatakan di situs resmi klub.

"Jelas kami masih perlu mengusahakannya dan kami akan lihat kemana arah ke depannya," ia menambahkan.

Van Dijk sendiri sudah menyaksikan langsung pertandingan Liverpool di Anfield, saat mengalahkan Leicester City 2-1 pada Sabtu (30/12). Ia mengaku terkesan dengan atmosfernya dan tak sabar bisa bermain di sana.

"Saya pikir itu sesuatu yang spesial. Saya pikir Anfield adalah stadion yang spesial dan ini sekarang rumah saya," pemain berusia 26 tahun itu melanjutkan.

"Saya berharap bisa berada di lapangan, terutama sebagai pemain tuan rumah di stadion. Itu akan sangat bagus, terutama di pertandingan-pertandingan malam hari dan malam pertandingan kompetisi Eropa," Van Dijk menegaskan.

Detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :