INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Smartphone Gaming ASUS ROG Phone Diumumkan, Ini Spesifikasinya

KantoMaya News, Jakarta - Smartphone gaming ASUS ROG Phone resmi diumumkan. Ponsel pintar itu dipersenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845, dan didesain dengan bodi logam.

Menurut laman Phone Arena pada Senin, 4 Juni 2018, ponsel ASUS ROG menawarkan perangkat keras kelas atas serta beberapa fasilitas tambahan untuk menyenangkan para penggemar game. Ponsel pintar ini dilapisi logam dengan aksen kaca.

Di bagian belakang terdapat ventilasi spesial sebagai pendingin. Dua speaker di bagian depan memberikan suara stereo, dan tersedia pula jack headphone di bagian sisi bawah bersebelahan dengan USB Type-C.

Layarnya panel AMOLED, aspek rasio 18:9, dan 2.160 x 1.080 piksel. Selain chipset yang tangguh, ASUS memasang kapasitas RAM 8 gigabita dengan dua pilihan memori internal, yaitu 128 atau 512 gigabita, sebagaimana dilansir laman The Verge.

Dari segi kamera, ponsel ROG dilengkapi dengan kamera belakang ganda bersensor 12 plus 8 megapiksel dan sudut lensa lebar 120 derajat. Sedangkan kamera depan memiliki sensor 8 megapiksel. Ponsel ROG dibekali daya baterai 4.000 mAh.

Untuk meningkatkan pengalaman penggemar game, ASUS menambahkan beberapa aksesoris seperti AeroActive Cooler. Aksesoris itu dipasang di sisi samping dan sebagai pendingin ekstra. ASUS diperkirakan akan dijual di pasaran pada kuartal ke-3 2018.

TEMPO.CO
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :