INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Gubernur Aceh Mendekam di KPK, Istri: Doakan Saya Bisa Bangkit

KantoMaya News, Banda Aceh - Istri Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Darwati A Gani kembali beraktivitas setelah sempat down pasca ditangkapnya Irwandi. First lady Aceh itu mengaku mencoba bangkit dari keterpurukan. Hal itu diungkapnya lewat postingan di Instagram.

"Bismillah, hari ini memberanikan diri saya memulai aktivitas saya, mengunjungi 2 rumah singgah yaitu Rumah Kita dan CFour. Saya jadi merasa kecil sekali dibanding mereka, anak-anak dengan kondisi sakit parah, sakit kanker, thallasemia. Dan kadang hanya menunggu waktu Allah memanggil mereka," tulis Darwati dalam keterangan foto di instagram resminya, seperti dikutip detikcom, Senin (16/7/2018).

Postingan itu dibuat Darwati pada Minggu (15/7) sore dan mendapat ribuan love termasuk ratusan komentar. Rata-rata netizen memberi doa dan meminta Darwati tetap tegar dan kuat menghadapi cobaan tersebut. Dalam postingan tersebut, Darwati juga menyertakan sepuluh foto saat dirinya bersama anak-anak di rumah singgah.

Menurut Darwati, anak-anak yang menderita berbagai penyakit itu lebih tegar dari dirinya. Mereka, kata Darwati, lebih tabah dan tidak pernah mengeluh.

"Tapi anak-anak ini tabah sekali, tidak mengeluh sedikitpun, begitu juga dengan orangtuanya yang sehari-hari mendampingi mereka. Hanya bisa pasrah dengan kondisi ini. Sungguh mereka adalah orangtuanya hebat pilihan Allah, salut kepada relawan dan pendamping mereka yang luarbiasa kerja kerasnya, keihlasannnya," lanjut Darwati dalam postingannya.

"Ingatlah selalu memudahkan orang lain, membantu orang lain, Allah akan memudahkan urusan Kita. Kembali ke diri sendiri, beberapa waktu belakangan ini Allah memberikan ujian yang menurut saya begitu berat, saya sedih, menangis, tertekan, terpuruk," ungkap Darwati.

Di akhir postingannya, Darwati mengaku kemarin memberanikan diri untuk kembali melakukan aktivitas. Hal pertama yang dilakukannya yaitu dengan mengunjungi anak-anak yang berada di dua rumah singgah.

"Tapi hari ini saya memberanikan diri melakukan aktivitas sederhana, mengunjungi anak-anak hebat itu, memeluk mereka, ternyata saya harus belajar banyak dari mereka. Dan saya jadi bertekat harus bangkit dari keterpurukan ini, saya harus kuat demi diri saya sendiri, demi anak-anak saya dan demi anak-anak Aceh yang hebat. Mohon doanya agar saya mampu," harap Darwati.

Irwandi Yusuf ditetapkan KPK sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap. Pasca suaminya terjaring operasi tangkap tangan (OTT), Darwati sempat menutup akun instagramnya. Rumahnya di Lampriet, Banda Aceh beberapa waktu lalu juga terlihat sepi.

Detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :