INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

BW Datangi MK dengan Nyelip Kawat Berduri

KantoMaya News, Jakarta - Kawat berduri membentang hingga menutup Jalan Medan Merdeka Barat. Pemasangan kawat berduri ini membuat ketua tim hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto (BW), terhalang.

Pantauan detikcom di lokasi, Selasa (18/6/2019), kawat berduri dan barier membentang di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, tepat di depan gedung Kementerian Pertahanan dan di depan Museum Gajah. BW, yang berjalan kaki, tampak melihat-lihat sambil mencari celah untuk menembus dua lapis kawat berduri.

"Wah, kemarin nggak sampai begini," ucap BW di lokasi.

"Putar arah Pak. Lewat Jalan Abdul Muis," ujar salah satu anggota tim hukum lain.

"Nggak kok, bisa lewat sana," ucap BW.

BW lantas menuju jalan di samping Monas. Dia melihat celah antara pagar Monas dan kawat berduri.

Setelah memiringkan badan, BW langsung menyelip melewati celah. Dia tidak takut tertusuk kawat berduri. Tindakan itu diikuti anggota tim hukum lain.

Berhasil melewati satu kawat berduri, dia harus melewati kawat berduri lainnya di depan Museum Gajah. Namun dia tidak perlu repot-repot menyelip. Dia melewati satu pintu museum kemudian keluar di pintu lainnya.

Tak lama kemudian, BW tiba di gedung MK pada pukul 08.52 WIB. Sebelum memasuki ruang sidang, BW tampak lebih dulu menyiapkan diri menggunakan toga.

"Kita siap mendengarkan jawaban," kata BW.

Tak lama berselang, Ketua Bawaslu Abhan juga tampak masuk ke ruang sidang. Sebelumnya, KPU beserta tim hukum dan ketua tim hukum Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Yusril Ihza Mahendra, juga telah masuk ke ruang sidang.

Detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :