INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Conte Akhirnya Panggil Balotelli Untuk Perkuat Timnas Italia

© AFP

Roma - Pelatih Tim Nasional Italia, Antonio Conte, akhirnya memanggil penyerang Liverpool, Mario Balotelli untuk dua laga internasional pada bulan November. Italia akan melawan Kroasia pada babak kualifikasi Piala Eropa, di San Siro, pada 16 November dan pertandingan persahabatan melawan Albani di Marrassi, Genoa, 18 November. 

Sejak membesut Italia pada 19 Agustus 2014, Conte belum sekalipun memanggil Balotelli untuk menjadi bagian dalam skuad racikannya. Balotelli terakhir kali membela Italia pada Piala Dunia 2014 di Brasil. Begitu juga Alessio Cerci yang untuk pertama kalinya dipanggil oleh Conte. 

Dipanggilnya kedua pemain ini, tak lepas dari absennya Andrea Pirlo dan Lorenzo Insigne karena mengalami cedera. 
 
Conte juga memberikan kesempatan bagi bek Torino, Emiliano Moretti, dan gelandang Genoa, Andrea Bertolacci, untuk melakoni debutnya di timnas. 


Kiper: Buffon (Juventus), Perin (Genoa), Sirigu (Paris Saint Germain);
Bek: Chiellini (Juventus), Moretti (Torino), Ogbonna (Juventus), Ranocchia (Inter), Rugani (Empoli);
Gelandang: Bertolacci (Genoa), Bonaventura (Milan), Candreva (Lazio), Cerci (Atletico Madrid), Darmian (Torino), De Rossi (Roma), De Sciglio (Milan), El Shaarawy (Milan), Marchisio (Juventus), Parolo (Lazio), Pasqual (Fiorentina), Soriano (Sampdoria), Verratti (Paris Saint Germain);
Penyerang: Balotelli (Liverpool), Giovinco (Juventus), Immobile (Borussia Dortmund), Pellé (Southampton), Zaza (Sassuolo)

Sumber : Football Italia
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :