INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Preview Big Match antara Liverpool Melawan Chelsea


Kantomayanews.info - Big Match akan tersaji di Anfield pada Sabtu (8/11) besok kala tuan rumah Liverpool menjamu pemuncak klasemen sementara, Chelsea di pekan ke-11 Premier League.


Partai ini akan dijadikan The Reds sebagai ajang balas dendam usai mereka dipermalukan dua gol tanpa balas di musim lalu. Kekalahan tersebut akhirnya berperan besar membunuh harapan juara menjuarai Liga Inggris.

Kala itu, Gerrard menjadi penyebab kekalahan saat dia terpeleset sehingga bola bisa diserobot oleh Demba Ba yang kemudian mencetak gol pembuka Chelsea sekaligus meruntuhkan mental Liverpool. Oleh karena itu, Gerrard bakal tampil habis-habisan di laga akhir pekan ini guna menebus kesalahan fatalnya di musim lalu.

Manajer Brendan Rodgers sendiri tampaknya sudah mempersiapkan rencana yang matang menyambut laga ini. Buktinya, ia sampai menyimpan beberapa pemain pilarnya di laga Liga Champions kontra Real Madrid tengah pekan kemarin.

Sayangnya, performa Liverpool di musim ini masih kurang meyakinkan. Di posisi klasemen saat ini, tim Merseyside Merah ini tertinggal 12 poin di belakang sang calon lawan, Chelsea.

Dari sisi tamu, penampilan impresif Chelsea masih terjaga hingga kini, dengan catatan belum terkalahkan dalam 10 laga awal musim ini.

Jose Mourinho kemungkinan akan kembali memainkan bomber andalannya, Diego Costa sejak menit awal setelah ia hanya bermain di 45 menit paruh kedua saat Chelsea bertandang ke markas Maribor tengah pekan kemarin.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :