INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Preview Liga Inggris : Swansea vs Arsenal


Kantomayanews.info - Arsenal akan menjalani matchday ke-11 Premier League akhir pekan ini (09/11) dengan kekecewaan karena membuang keunggulan tiga gol saat menjamu Anderlecht di Liga Champions kemarin. Alex Oxlade-Chamberlain sampai berharap timnya mendapatkan pelajaran berharga dari duel itu.

The Gunners sangat paham dengan kondisi Liberty Stadium, dalam tiga lawatan terakhir di semua kompetisi mereka mencatatkan dua kemenangan dan sekali imbang. Kondisi skuat Arsene Wenger saat ini mungkin sedikit rapuh di lini belakang. Ini bisa diartikan Arsenal harus mampu memanfaatkan setiap penguasaan bola yang mereka miliki untuk meminimalisir serangan Swansea City.

Tuan rumah sendiri bermain dengan cara yang berbeda semenjak ditangani Garry Monk, khususnya memasuki musim ini. Ashley Williams dan Federico Fernandez membuat The Swans lebih solid di lini belakang dengan organisasi permainan yang lebih menonjol dibanding saat ditangani Michael Laudrup.

Meski bermain di kandang, Swansea harus sabar, sebabnya adalah Alexis Sanchez. Pemain Chile itu memiliki energi dan mobilitas yang sangat tinggi, Swansea tak boleh melakukan kesalahan umpan di daerah mereka bila tak mau diserobot oleh mantan penyerang Barcelona itu.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :