INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Tolak United dan Chelsea, Brooklyn Beckham Gabung Arsenal

© TDS
Kantomayanews.info - David Beckham adalah sosok pemain yang dicintai di berbagai klub. Di Inggris, Beckham selalu identik dengan Manchester United yang telah membesarkan namanya.

Beckham sendiri pernah mengaku sudah berusaha mendidik anak-anaknya untuk menjadi pendukung United. Namun jika menyangkut karier, Beckham nampaknya bisa berpindah haluan. Buktinya, putra Beckham Brooklyn disebut sudah menandatangani kontrak bersama Arsenal.

"Brooklyn sangat berbakat dan penampilannya hebat. Ada banyak tim yang menginginkannya, termasuk tim-tim besar. Arsenal melihat potensi Brooklyn dan melindunginya dengan memberikan kontrak hingga akhir musim. Dengan begitu, Brooklyn akan aman dari kejaran Chelsea dan Manchester United. Musim panas nanti kemungkinan Brooklyn akan mendapat kontrak besar dari Arsenal," tukas insider Arsenal kepada The Daily Star.

Sang insider mengakui bahwa keluarga Beckham memiliki 'darah' United yang kental. Tapi David Beckham juga menjalin hubungan yang baik dengan Arsene Wenger.

"Keluarga Beckham memiliki hubungan baik dengan Arsenal meski David adalah ikon United. David punya hubungan baik dengan Wenger. Sementara itu, Wenger juga terkesan dengan talenta, sikap dan hasrat Brooklyn untuk bisa sukses."
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :