INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Apple Buat Standar Dukungan 64bit untuk Aplikasi Baru

Apple Buat Standar Dukungan 64bit untuk Aplikasi Baru

California - Pembentukkan ekosistem 64bit kini sudah mulai berjalan dan dibentuk para produsen smartphone. Pasalnya, bukan hanya prosesor baru saja yang didatangkan dengan dukungan arsitektur 64 bit, tetapi kini para vendor juga mengharapkan pengembang menghadirkan aplikasi dukungan tersebut.

Seperti halnya Apple yang kini telah memberitahukan kepada para pengembang aplikasi untuk sistem operasi mobile-nya, diharapkan sudah menyertakan dukungan 64bit. Sumber informasi menyebutkan, hal tersebut diharapkan dapat dimulai pada tahun depan.

Seperti dilansir dari Phonearena, Kamis (18/12/2014), perusahaan asal Cupertino, Apple mengabarkan bahwa awal Februari 2014, para pengembang yang membuat aplikasi baru yang ditaruh dalam App Store harus sudah mendukung sistem 64 bit.

Aplikasi baru yang dibangun dengan iOS 8 SDK ini, diharapkan pada 1 Juni, semua aplikasi App Store sudah berjalan dengan dukungan sistem 64bit. Hal ini juga diisyaratkan oleh Apple, sebagai tanda bahwa ke depan dukungan tersebut sudah menjadi standar yang diterapkan.

Menurut pihak perusahaan, dukungan sistem 64bit tidak akan memengaruhi perangkat Apple yang lama seperti seri iPhone 5S ke bawah. Semua aplikasi dukungan 32bit juga, tetap akan berjalan dalam App Store untuk pengguna lamanya.

sumber : okezone.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :