INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Bintang Muda Rennes Jadi Rebutan di Inggris

Ntep jadi rebutan klub-klub besar Premier League

Manchester - Manchester United tertarik mendatangkan bintang Rennes, Paul-Georges Ntep. Namun, usaha United tidak akan mulus mengingat banyaknya klub lain yang juga terpincut penyerang berusia 22 tahun itu.
Di Ligue 1, penampilan Ntep bersama Rennes mengundang decak kagum. Ya, ia sukses menyarangkan bola ke gawang lawan sebanyak enam kali dari 16 pertandingan, bakatnya pun otomatis menarik minat klub seantero Eropa.
Bakat Ntep tak hanya membuat United tergiur. Ada beberapa klub raksasa Premier League seperti Arsenal, Manchester City, Everton, Newcastle United, dan Chelsea ingin mendapatkan bintang tim nasional Prancis U-21 itu ke markas masing-masing.
Jika terus menampilkan aksi impresif, bukan tak mungkin Ntep akan menuju salah satu klub besar di Negeri Ratu Elizabeth itu. Namun, menurut pemberitaan Squawka, Selasa (9/12/2014), The Red Devils berada di pole position dalam perburuan pemain berpostur 180 sentimeter dan 75 kilogram itu.
Ntep memiliki keunggulan berupa kecepatan disertai skill yang mumpuni untuk meneror pertahanan lawan. Banyak yang menyebutnya sebagai titisan Sylvain Wiltord, bintang Arsenal yang juga memulai karier di Rennes.
sumber : okezone
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :