INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Cahill: Tak Ada yang Mau Bertemu Chelsea

London - Bek Chelsea, Gary Cahill, menyebut timnya sebagai tim "berbahaya" di Liga Champions. Cahill yakin tim-tim rival berharap tak dipertemukan dengan Chelsea di babak selanjutnya.

Chelsea melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan catatan cukup impresif. The Blues menang empat kali dan seri dua kali. Mereka pun lolos sebagai juara grup.

Di babak 16 besar, Chelsea akan bertemu runner-up dari grup lain. Karena ada aturan yang tidak memperbolehkan dua tim dari negara yang sama bertemu di babak ini, Chelsea tak akan berhadapan dengan Arsenal atau Manchester City. Tim-tim yang mungkin mereka lawan adalah Juventus, Basel, Bayer Leverkusen, Paris Saint-Germain, dan Shakhtar Donetsk.

Manajer Jose Mourinho sudah mengingatkan Chelsea bahwa di babak berikutnya akan ada "beberapa hiu di lautan" yang siap mencabik-cabik mereka. Akan tetapi, menurut Cahill, Chelsea juga pantas ditakuti.

"Saya yakin tim-tim lain tidak mau berhadapan dengan kami. Saya pikir kami adalah tim yang bagus. Kami pastinya bermain bagus, 'kan?" ujar Cahill seperti dikutip Daily Star.

"Catatan tak terkalahkan kami yang bertahan sangat lama (sebelum akhirnya dihentikan oleh Newcastle United-red), di mana posisi kami di liga musim ini, dan bagaimana kami bermain. Saya yakin orang-orang akan sangat memerhatikan hal tersebut," lanjutnya.

"Saya pikir kami berbahaya. Ada banyak tim berbahaya yang lolos ke babak berikutnya dan kami tak ada bedanya," kata bek timnas Inggris ini.

"Dengan skuat yang kami miliki, ada banyak pemain yang saya yakin akan diwaspadai oleh tim-tim lain. Kami percaya diri. Musim lalu kami sudah dekat. Saya merasa kami lebih kuat musim ini," ujar Cahill.

Chelsea musim lalu terhenti di babak semifinal Liga Champions setelah disingkirkan Atletico Madrid. Akan tetapi, mereka telah memperkuat diri di bursa transfer musim panas lalu dengan merekrut Cesc Fabregas dan Diego Costa. Thibaut Courtois juga telah kembali setelah tiga musim berseragam Atletico.

"Musim lalu kami sudah sangat dekat. Sakit rasanya tersingkir di semifinal," ucap Cahill.

"Tapi, sebagai sebuah tim kami punya lebih banyak pengalaman daripada musim lalu. Lihat saja tim mana yang akan kami hadapi. Kami sudah melakukan semua yang bisa kami lakukan di tahap ini," katanya.


(mfi/rin)

Sumber : sport.detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :