INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

INILAH AGENDA PUNCAK PERINGATAN 10 TAHUN TSUNAMI

Banda Aceh – Rangkaian acara puncak peringatan 10 tahun tsunami Aceh akan diawali dengan Zikir Akbar, Tausyiah dan Doa Bersama pada Kamis 25 Desember 2014, pukul 20.30 WIB, di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.
Keesokan harinya, Jumat pagi 26 Desember 2014 digelar upacara peringatan yang dihadiri oleh para menteri, pejabat senior pemerintah, perwakilan negara sahabat, perwakilan donor dan lembaga lainnya yang ikut dalam membantu rekontruksi Aceh dulu. Wakil Presiden Jusuf Kalla akan memimpin upacara.
Usai upacara 26 Desember sampai 28 Desember akan ada pamaren kebencanaan, seni kreatif dan pameran foto yang juga dipusatkan di Lapangan Blang Padang serta Museum Tsunami, yang letaknya berdekatan.
Pada Jumat dan Sabtu malam, 26 – 27 Desember juga akan digelar malam apresisasi dari Aceh untuk dunia. Malam apresiasi akan menampilkan pertunjukan seni dari Aceh.
Selanjutnya pada Ahad pagi, 28 Desember 2014, akan ada lari maraton 10 kilometer yang mengambil rute daerah-daerah bekas tsunami dulunya. Data jumlah pelari yang disampaikan panitia, sudah mencapai 1.500 orang.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :