INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

MU Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Datangkan Bale

Gelandang Real Madrid, Gareth Bale.

Manchester - Manchester United ramai dikabarkan berniat merekrut gelandang Real Madrid, Gareth Bale. Tak tanggung-tanggung, Manchester United siap memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Seperti dilansir The Independent, Setan Merah telah menyiapkan dana sekitar 90 juta pounds untuk memindahkan Bale dari Santiago Bernabeu ke Old Trafford. Agen dari kedua kubu dikabarkan akan melakukan pertemuan soal transfer itu.

Jika transfer disepakati, maka Bale akan memecahkan rekor atas namanya sendiri. Saat pindah dari Tottenham Hotspur ke Madrid pada 2013, Bale dibeli dengan banderol 86 juta pounds yang merupakan rekor transfer termahal di dunia.

Bale tampil tajam bersama Madrid dalam dua musim ini. Dari 66 pertandingan yang sudah dijalani di berbagai ajang, pemain asal Wales itu telah mencetak 33 gol.

Ketajaman itu yang membuat Manchester United tertarik membawa Bale kembali ke pentas Premier League. Pemilik Manchester United, Keluarga Glazer, ingin membangun kekuatan dengan Bale sebagai bintang utamanya.

Pada musim ini, Manchester United menggelontorkan dana besar demi memboyong beberapa pemain tenar seperti Angel di Maria, Ander Herrera, Marcos Rojo, Luke Shaw, Daley Blind, dan Radamel Falcao.

Pembelian Di Maria bahkan memecahkan rekor transfer termahal Premier League. Jika Bale sepakat ke Manchester United, maka rekor Di Maria hangus hanya dalam hitungan tak sampai setahun.

sumber : kompas.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :