INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Liverpool Ditahan Imbang Leicester

Liverpool - Unggul dua gol pada babak pertama, membuat Liverpool di atas angin. Umpan-umpan pendek yang diperagakan anak asuh Brendan Rodgers terlihat sangat efektif. Trio Liverpool, Coutinho, Lallana, dan Sterling kembali menunjukkan kekompakannya.
Meski kedua gol terlahir dari penalti yang diambil Steven Gerrard, Liverpool terlihat "angker" di depan pendukungnya sendiri.
Babak kedua, Liverpool memulai serangannya. Umpan Sterling terlalu lebar bagi Moreno. Pada menit ke-48, Leceister membalasnya. Tembakan keras James dari jarak 18 meter melambung di atas mistar gawang Mignolet.
Pada menit ke-55, Liverpool menarik Lallana dan memasukkan Borini.
Namun, empat menit berselang, gawang Mignolet malah kebobolan. Nugent berhasil menundukkan Mignolet. Pemain pengganti ini berhasil menuntaskan umpan Jamie Vardy.
Satu menit kemudian, giliran Schlupp mengecoh kiper Liverpool. Hanya dalam selang dua menit, gawang Liverpool kebobolan dua kali. Leceister benar-benar menggila!. Schlupp membawa bola dari jarak 18 meter sebelum mengirimnya ke pojok gawang.
Gol cepat yang dihasilkan Nugent dan Schlupp tampaknya berhasil membuat down pemain-pemain Liverpool. Keluarnya Lallana membuat pola permainan Liverpool berubah. Borini masih belum bisa menunjukkan kelasnya. Lucas pun ditarik keluar, dan diganti Markovic agar daya gedor Liverpool meningkat.
Rodger tak ingin di Anfield timnya hanya bermain imbang. Menit ke-75, Borini masuk dari sisi kanan, menerima umpan Sterling. Sepakan kaki kirinya melambung. Tiga menit berselang, Borini kembali membuat peluang, sepakannya malah membentur kaki Markovic.
Waktu tinggal 10 menit, Liverpool berusaha utuk menambah gol. Pada menit ke-79, sepakan Coutinho di daerah penalti mampu diamankan Hamer. Pemain Leicester berkumpul di dalam daerah pertahanan untuk mengamankan satu poin.
Menit ke-84, sepakan pojok yang dilakukan Mahrez dihalau Mignolet. Bola jatuh di kaki Wasilewski. Sepakan berhasil blok dan diteruskan Mahrez yang hanya melebar.
Hanya kurang dari lima menit sebelum peluit babak kedua dibunyikan, Lambert masuk menggantikan Moreno. Peluang langsung didapat Liverpool. Umpan terobosan Sakho ke tengah. Bola yang dihalau pemain Leicester malah diterima Henderson. Berhadapan dengan kiper, sepakan Henderson berhasil ditepis.
Dari kubu Leicester, kerja sama Nugent dan Ulloa, membuat gawang Mognolet terancam. Gerak cepat Mignolet berhasil menepis sepakan Nugent.
Tambahan empat menit, tak bisa dimanfaatkan oleh kedua tim. Hasil imbang tampaknya hasil yang seharusnya pada laga ini.
Susunan pemain:
LIVERPOOL: Mignolet, Can, Toure, Sakho, Moreno (Lambert), Gerrard, Lucas(Markovic), Henderson, Coutinho, Lallana (Borini), Sterling
LEICESTER: Hamer; De Laet, Wasilewski, Morgan, Simpson; Drinkwater (Nugent), Hammond (Cambiasso), James, Schlupp, Mahrez; Vardy (Ulloa)
Penulis: Eko Priyatmono/EPR
Sumber:Sportsmole
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :