INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Preview Liga Inggris: Manchester City vs Arsenal

Big Match Liga Inggris Pekan ini antara Manchester City vs Arsenal

Manchester - Manchester City akan menjalani laga berat dalam upaya mereka untuk mengejar pimpinan klasemen sementara, Chelsea. Bertempat di Etihad Stadium, The Citizens akan menjamu Arsenal pada hari Minggu (18/01).

Duel ini menjanjikan laga ketat saling serang yang melibatkan banyak gol. Sejarah mencatat bahwa dalam tujuh pertandingan terakhir kedua tim di Etihad Stadium, total telah terjadi 28 gol, atau setara dengan empat gol tersaji di setiap laga.

City tengah mengincar kemenangan untuk kembali memangkas jarak dengan The Blues di puncak klasemen. Setelah sempat menyamai poin Chelsea di awal tahun, City kembali tertinggal dua angka setelah hanya bermain imbang 1-1 di markas Everton pekan lalu.

Menghadapi laga ini, manajer City, Manuel Pellegrini tak diperkuat oleh duo Pantai Gading Yaya Toure dan Wilfried Bony yang terbang memperkuat tim nasional di Piala Afrika. Edin Dzeko juga masih belum sepenuhnya fit dari cedera betis, namun selebihnya mereka mampu memainkan seluruh pemain terbaik.

Sementara bagi The Gunners, mereka saat ini tengah berjuang untuk kembali ke posisi empat besar setelah cukup lama tergusur ke papan tengah. Kemenangan 3-0 atas Stoke City pekan lalu membuat mereka kini hanya tinggal berjarak satu angka dari Manchester United yang bertengger diposisi empat.

Di kubu tamu, manajer Arsene Wenger masih berkutat dengan masalah klasik cedera. Lini tengah menjadi sektor yang kehilangan paling banyak personel, yaitu Mikel Arteta (engkel), Jack Wilshere (engkel), Serge Gnabry (lutut), dan Abou Diaby (betis). Defender Mathieu Debuchy mengalami dislokasi bahu, sementara kondisi Kieran Gibbs dan Danny Welbeck masih meragukan.

Pertemuan terakhir kedua tim di tempat yang sama musim lalu berakhir dramatis dengan skor telak 6-3 bagi kemenangan tim tuan rumah.

sumber : bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :