INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Review: Atletico Madrid Bungkam Rayo Vallecano

Review: Atletico Madrid Bungkam Rayo Vallecano
Atletico Madrid vs Rayo Vallecano
Kantomayanews.info - Atletico Madrid sukses memenangi duel derby Madrid kontra Rayo Vallecano dengan skor 3-1 dalam laga jornada 20 La Liga di Vicente Calderon, Minggu (25/1) dini hari.

Antoine Griezmann menjadi bintang kemenangan Los Colchoneros di partai ini dengan mencetak dua gol, sementara satu gol lainnya merupakan hasil bunuh diri bomber tim tamu, Manucho Goncalves. Rayo sendiri sempat memperkecil keadaan lewat gol Roberto Trashorras.

Laga sempat berjalan seimbang di menit-menit awal. Namun tuan rumah lah yang sukses mengubah papan skor terlebih dahulu, tepatnya di menit 12 lewat gol Griezmann. Usai mencuri bola akibat kesalahan Ze Castro, talenta Prancis itu dengan mudah menaklukkan Tono.

Di menit 22, Griezmann kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini ia menerima assist Mario Mandzukic sebelum melakukan akselerasi dan menggetarkan jala lawan.

Tak ingin menyerah begitu saja, Rayo berbalik menekan pertahanan tuan rumah. Hasilnya didapat di menit 35 lewat sumbangsih Trasshoras memanfaatkan umpan Gael Kakuta. Skor 2-1 ini bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Atleti tetap menguasai penuh jalannya laga. Peluang emas berturut-turut dikreasi Griezmann dan Mandzukic, membuat pertahanan Rayo menjadi kocar-kacir.

Di menit 56, Atletico semakin menjauh, terima kasih kepada gol bunuh diri Manucho. Tendangan sudut yang diambil Griezmann tak sengaja mengenai paha Manucho dan bola pun meluncur ke gawangnya sendiri. 3-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Meski berulang kali memiliki kesempatan, namun di sisa laga Atletico tetap gagal memperlebar jarak. Hingga pertandingan usai skor 3-1 tetap tak berubah.

Dengan kemenangan ini Atletico tetap bertahan di peringkat tiga klasemen dengan koleksi 44 poin, sedangkan Rayo masih berada di papan tengah.

sumber : bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :