INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Review Liga Spanyol: Menang Telak Atas Elche, Barcelona Tetap Pepet Madrid di Klasemen

Review Liga Spanyol: Menang Telak Atas Elche, Barcelona Tetap Pepet Madrid di Klasemen
Barcelona vs Elche
Kantomayanews.info - Barcelona tetap menjaga jarak satu poin dengan Real Madrid usai menjungkalkan Elche enam gol tanpa balas di Estadio Manuel Martinez Valero, Minggu (25/1) dini hari.

Neymar dan Lionel Messi menjadi bintang di laga ini dengan masing-masing mencetak dua gol. Sementara dua gol lainnya disumbang oleh Gerard Pique serta Pedro Rodriguez.

Sejak menit-menit awal, pasukan Luis Enrique langsung tampil menggebrak. Beberapa peluang pun didapat, sayang masih gagal mengubah keadaan.

Elche bukannya tanpa peluang. Tiga peluang berhasil mereka kreasikan di pertengahan babak pertama, sayang keberuntungan masih belum berpihak pada Jonathas cs.

Barca baru bisa membuka angka di menit 35 lewat sepakan Gerard Pique. Menerima umpan tendangan bebas Xavi, kekasih Shakira itu mengontrol bola sebelum melepaskan tendangan voli yang gagal dihentikan Tyton. Skor ini pun bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Kembali dari kamar ganti, Barca tetap tak mengendurkan tekanan mereka. Di menit 54, Akselerasi Neymar harus dihentikan Sergio Pelegrin dan tim tamu pun mendapat hadiah penalti.

Messi yang maju sebagai algojo tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk menggandakan keunggulan timnya. Sepakan 12 pas yang ia lepaskan mampu mengelabui Tyton.

Seakan tak puas dengan kemenangan dua gol, Barca terus menggempur pertahanan tuan rumah. Hasilnya, kerja sama Messi dan Neymar menghasilkan dua gol di menit 69 fan 71 lewat Neymar.

Messi menambah kemenangan Barca menjadi 5-0. Menerima umpan Marc Bartra, La Pulga melepas tembakan yang membuat Tyton hanya terpana melihat bola masuk ke gawangnya.

Mendekati laga usai, Pedro ikut mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan manis Neymar yang terlebih dahulu melakukan solo run dari tengah lapangan. Skor 6-0 pun menjadi skor akhir laga ini.

sumber : bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :