INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Review Liga Italia : Torino Benamkan Inter di Meazza

Review Liga Italia : Torino Benamkan Inter di Meazza
Inter vs Torino
Milan - Inter Milan harus mengakui keunggulan Torino dengan skor 1-0 dalam giornata 20 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (25/01). Gol tunggal Emiliano Moretti sudah cukup untuk Il Toro mencuri poin penuh dari kandang lawannya.

Tampil di rumah sendiri membuat Inter ingin segera mencari kemenangan. Mereka langsung mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Tak membutuhkan waktu lama, Nerazzuri langsung berhasil mendominasi pertandingan.

Meskipun begitu, Inter baru memperoleh peluang matang saat pertandingan memasuki menit ke 11 lewat Fredy Guarin. Namun sepakan keras dari luar kotak pemain asal Kolombia itu belum menemui sasaran.

Dua menit berselang Lukas Podolski mencoba peruntungannya. Tembakannya dari luar kotak penalti setelah memanfaatkan umpanRodrigo Palacio ternyata masih mampu digagalkan.

Tampil di bawah tekanan tak membuat Torino pasrah. Mereka sempat mengancam melalui serangan balik, akan tetapi sepakan Josef Martinezmasih melebar.

Setelah itu dominasi Inter semakin terlihat. Nemanja Vidic hampir saja membawa timnya unggul andai tandukannya tidak melebar usai memanfaatkan sepak pojok Podolski.

Mateo Kovacic, Joel Obi, Mauro Icardi dan Podolski juga bergantian mengancam gawang Il Toro yang dikawal Daniele Padelli. Namun usaha keempat pemain itu belum ada yang berhasil mengubah kedudukan. Saat wasit menghentikan babak pertama skor 0-0 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, justru Torino yang langsung tampil menggebrak.Marco Benassi melepas sepakan keras dari sisi kanan kotak penalti Inter tapi masih melebar di sisi gawang Samir Handanovic.

Selepas itu Torino sudah mulai berani mengimbangi permainan Inter meski kendali masih tetap dipegang tim tuan rumah. Beberapa serangan yang dibangun Matteo Darmian, Josef Martinez dan Alezxander Farnerud ternyata belum berhasil menggetarkan gawang Inter.

Pasukan Roberto Mancini perlahan-lahan sudah kembali merebut permainan dari tim tamu. Namun Torino bertahan dengan disiplin sehingga selalu sigap mementahkan serangan dari kubu Nerazzuri. Alhasil para pemain Inter sukses dibuat frustrasi karena minim mendapatkan peluang matang.

Saat pertandingan di babak kedua hampir berakhir imbang, Torino justru berhasil menjebol gawang Inter di menit ke 90+4. Tandukan Emiliano Moretti di depan gawang membuat Handanovic tak berkutik.

Hasil ini membuat Inter tetap berada di peringkat sembilan dengan 26 poin dari 20 laga. Sedangkan Torino naik ke posisi 12 setelah mengoleksi 26 poin.

sumber : bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :