INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Anderson Senang Dibandingkan dengan CR7

Anderson Senang Dibandingkan dengan CR7

ROMA - Pemain bertalenta milik Lazio, Felipe Anderson, mengaku girang dibandingkan dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Meski begitu, pemain asal Brasil tersebut menilai penampilannya bersama skuad Biancocelesti masih jauh ketimbang CR7.

Anderson resmi menjadi bagian dalam skuad Lazio sejak musim panas 2013 usai diboyong dari Sao Paolo. Dua musim merumput di Serie A, Anderson langsung menjelma menjadi salah satu pemain tengah paling menjanjikan.

Terhitung, Anderson sukses tampil sebanyak 28 kali dan menyumbangkan 11 gol serta delapan assist untuk Lazio musim ini. Kondisi tersebut membuat pemain 22 tahun itu disejajarkan oleh Ronaldo oleh beberapa pihak.

Melihat kondisi tersebut lantas membuat Anderson memberikan komentarnya. Ia mengaku sangat senang disandingkan oleh pemain peraih gelar Ballon d’Or 2014 itu. Walaupun begitu, Anderson menilai masih butuh banyak belajar agar benar-benar mencapai level yang sudah dicapai Ronaldo.

“Ya, itu (disandingkan dengan Ronaldo) membuat saya sangat bangga. Terlebih, saya memulai debut di sini (Lazio) dengan sangat buruk karena beberapa kali mengalami cedera serta perbedaan karakter permainan klub Italia dengan Brasil,” ujar Anderson.

“Namun, apakah saya sudah benar-benar berada di level yang sama dengan Cristiano? Saya rasa belum. Dia sudah berada jauh di atas saya. Sementara saya baru memulai segalanya di sini. Jadi, masih butuh waktu yang panjang untuk benar-benar menyamai apa sudah diraihnya,” pungkasnya.

sumber : okezone.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :