INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Ini Dia Cara Mengusir Kawanan Semut di Dalam Rumah

Ini Dia Cara Mengusir Kawanan Semut di Dalam Rumah

KantoMaya News - Semut memiliki ukuran tubuh yang kecil sehingga memudahkannya untuk bersembunyi dan membuat sarang di mana saja, termasuk di rumah Anda. Bila jumlahnya sedikit mungkin tidak masalah, tetapi jika sudah banyak akan mengganggu kenyamanan penghuni rumah.

Walaupun rumah Anda dalam kondisi yang bersih, semut tetap saja terlihat berkeliaran di rumah Anda untuk mencari makanan. Apalagi bila kondisi rumah Anda kotor, maka bisa dipastikan akan ada lebih banyak semut yang menempati rumah Anda.

Oleh sebab itu, Anda harus waspada dengan serangan kawanan semut di rumah Anda. Berikut ini cara untuk mengusir kawanan semut yang tinggal di dalam rumah Anda.

Baking Soda
Cara yang mudah. Semprotkan air yang telah dicampur dengan baking soda ke sarang semut untuk mengusir mereka.

Bubuk Kayu Manis
Semut tidak suka dengan kayu manis. Taburkan bubuk kayu manis di sarang semut atau di area yang seringkali dikunjungi semut. Kawanan semut itu akan kabur setelah bertemu dengannya.

Bubuk Kopi
Untuk mencegah kawanan semut masuk ke dalam lemari Anda, letakkan bubuk kopi di dalamnya karena semut tidak begitu suka dengan aromanya.

Air Sabun
Campurkan air panas dan sabun, kemudian semprotkan pada sarang semut. Cara yang murah untuk membunuh semut dan mengusirnya.


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :