INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Inilah Permainan Paling Membingungkan di Dunia

Inilah Permainan Paling Membingungkan di Dunia


KantoMaya News - Mengingat perkembangan smartphone yang semakin lama semakin canggih, sudah sangat wajar permainan juga mengikuti perkembangan zaman. Namun, berbeda dengan permainan yang satu ini yang akan membingungkan siapa saja yang baru pertama kali memainkannya.

Permainan bernama None* ini tidak seperti permainan pada umumnya dengan grafik berwarna, animasi, musik ataupun efek suara. Bahkan, tidak ada petunjuk yang jelas untuk menyelesaikan permainan ini.

Pengguna akan disambut dengan layar hitam, dengan teka-teki yang tidak akan dimengerti. Ditambah lagi tidak ada petunjuk yang jelas untuk memecahkan permainan ini.

Teka-teki tersebut meliputi, 'Pertanyaan utama kehidupan, alam semesta dan segala sesuatu,' 'P + left step 1 + left step 7 + right step 1 + right step 1' dan 'jawabannya adalah berikutnya. Selanjutnya adalah jawaban.'

Dmitris Chassapakis, yang menciptakan permainan ini, menjelaskan bahwa hanya 10 persen dari pengguna yang mampu menyelesaikan permainan ini.

Dia juga menambahkan bahwa permainan ini merupakan episode pertama dengan 50 tingkatan yang harus diselesaikan pemain. Jika pengguna berhasil menyelesaikan tingkatan tersebut, maka ia berhak berlangganan untuk episode kedua yang akan dirilis musim panas ini.

Sumber : Metro.co.uk
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :