INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

(Video) Bendera Bulan Bintang Disematkan ke Wajah Sekwan





KantoMaya News. Berang karena tidak diizinkan mengibarkan bendera Aceh berlambang bulan bintang di halaman Kantor DPRA, anggota DPRA Abdullah Saleh menyematkan bendera Aceh ke wajah Sekretaris Dewan A. Hamid Zain, Senin (4/5).

Peristiwa itu berawal saat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, Abdullah Saleh berencana mengibarkan bendera Aceh berlambang bulan bintang di tiang bendera di halaman DPRA.

Saat hendak dikibarkan, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, A.Hamid Zain meminta untuk tidak mengibarkan karena masih ada regulasi hukum yang belum selesai.

Tidak terima dengan penolakan tersebut, Abdullah Saleh menyematkan bendera ke wajah Sekwan, A.Hamid Zain. Mendapat perlakuan yang tidak wajar, A. Hamid Zain memilih meninggalkan lokasi tersebut.

Tak puas dengan itu, Abdullah Saleh tetap berusaha mengejar Sekwan. Tak berhasil mengejar Sekwan, akhirnya Abdullah Saleh mendatangi ruangan ketua DPRA.

Berhubung sang ketua tak ada dalam ruangannya, akhirnya Abdullah Seleh meletakkan bendera bulan bintang tersebut di atas meja Ketua DPRA.

Sebelumnya, Abdullah Saleh menerima bendera bulan bulan bintang dari Direktur Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin untuk dikibarkan di tiang bendera berdampingan dengan bendera merah putih.

Insiden ini mengundang perhatian banyak orang. Sejumlah anggota polisi terlihat berjaga-jaga di lokasi.

Sumber : acehvideo.tv
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :