INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Pelaku Begal di Aceh Tewas Dihakimi Massa

Pelaku Begal di Aceh Tewas Dihakimi Massa
KantoMaya News | Banda Aceh - Seorang pelaku begal yang biasa beroperasi di Lhokseumawe, Aceh, tewas setelah dihajar massa. Pelaku tertangkap basah saat hendak mencuri motor seorang warga.

Pelaku yang diketahui bernama Husaini (24), mengalami luka parah di kepala, punggung, dan leher. Korban tidak sendiri dalam melakukan aksinya. Ada dua temannya yang turut serta dalam aksi pencurian motor tersebut, Asriansyah (27) dan Adi Bayor (31).

"Husaini tewas setelah mendapatkan perawatan medis di RSU Bunda," kata Kapolsek Banda Sakti AKP Ichsan, Minggu (10/5/2015).

Sementara Asriansyah juga mendapat bulan-bulanan warga yang kesal. Dia mengalami luka serius dan dirujuk ke RSU Bunda. "Sementara Adi Bayor lolos dari sergapan warga," kata Ichsan.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, Sabtu (9/5/2015) di Desa Hagu Tengah, Kecamatan Banda Sakti. Kota Lhoskeumawe. Ketiga pelaku memanfaatkan kelengahan pemilik motor. Namun, aksi mereka rupanya terlihat sejumlah warga dan meneriaki ketiga pelaku.

"Saat ini pelaku Asriansyah dan barang bukti sepeda motor milik korban sudah kita amankan. Sedangkan pelaku Adi bayor sedang dilakukan pengejaran petugas," ungkapnya.

Sumber : detik.com

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :