INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Gerrard : Saya Tak Suka Berikan Guard of Honor Kepada Chelsea

Gerrard : Saya Tak Suka Berikan Guard of Honor Kepada Chelsea

KantoMaya News  - Kapten Liverpool Steven Gerrard mengaku tak suka memberikan guard of honor kepada Chelsea. Ia terus terang mengatakan bahwa menjadi guard of honor bukanlah sesuatu yang menyenangkan.

Liverpool memberikan guard of honor sebagai bentuk penghargaan karena Chelsea sudah menjadi juara Premier League. Pemain Liverpool keluar lebih dulu dari lorong untuk menyambut skuat Chelsea yang berjalan di atas karpet biru.

"Harus menjadi guard of honor tidak menyenangkan. Tapi Chelsea memang sudah memenangkan liga musim ini. Mereka layak mendapatkannya tetapi menjadi guard of honor memang tidak menyenangkan," cetus Gerrard kepada Sky Sports.

Gerrard juga berharap Liverpool segera mempersiapkan diri untuk musim depan. Gerrard percaya bahwa Liverpool bisa kembali ke jalur juara jika melakukan transfer yang tepat.

"Saya rasa sudah waktunya bagi Liverpool mempersiapkan diri untuk musim depan. Kami sebenarnya ingin menunjukkan kemampuan kami dalam laga melawan Chelsea, sayangnya kami gagal menang. Tapi kami sudah menunjukkan bahwa kami bisa kompetitif lagi jika melakukan pembelian yang tepat."

Sumber : bola.net

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :