INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Tak Lagi Mirip Agung Hercules, Falcao Kejutkan Fans MU

Tak Lagi Mirip Agung Hercules, Falcao Kejutkan Fans MU

KantoMaya News - Radamel Falcao belum lama ini membuat fans Manchester United terkejut. Bukan karena sang striker memastikan diri bakal pergi dari klub di musim panas, namun karena yang bersangkutan mengusung gaya rambut anyar.

Ya, kala hadir di acara penghargaan yang digelar United belum lama ini, pemain Kolombia yang sebelumnya identik dengan rambut gondrong tersebut tampil lebih fresh. Ia mencukur rambutnya lebih pendek di sisi kiri dan kanan, menyisakan rambut yang masih panjang di bagian tengah.

Rambut anyar tersebut membuat Falcao tak lagi terlihat mirip dengan Agung Hercules, entertainer yang namanya cukup dikenal di Indonesia. Semenjak didaratkan dari AS Monaco musim panas lalu, memang cukup banyak fans MU yang mengatakan sang striker mirip dengan sosok kekar tersebut.

Falcao sempat memamerkan potongan rambut barunya tersebut dalam akun media sosial yang ia miliki, seperti yang terlihat dalam foto di bawah ini.

 Tak Lagi Mirip Agung Hercules, Falcao Kejutkan Fans MU

Apakah ini pertanda bahwa Falcao siap memulai awal baru di Manchester United musim depan? Atau justru sang pemain tengah menyambut fase lain di dalam karirnya bersama klub lain? 

Sumber : Bola.net

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :