INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Pogba: Juve ke Final Liga Champions, Keputusan Meninggalkan MU Tepat

Pogba: Juve ke Final Liga Champions, Keputusan Meninggalkan MU Tepat

KantoMaya News, Turin - Gelandang Juventus, Paul Pogba, tak menyesali keputusannya untuk meninggalkan Manchester United. Kini dengan Juve menembus final Liga Champions, Pogba kian yakin kalau pilihannya itu tidak salah.

Pogba hengkang dari Old Trafford dan bergabung dengan Juve pada musim panas 2012 lalu. Pemain asal Prancis itu pergi karena terbatasnya kesempatan yang dia dapat dari Sir Alex Ferguson di tim utama 'Setan Merah'.

Bersama Bianconeri, Pogba dinilai sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Eropa. Pemain yang kini berusia 22 tahun itu pun menuai sukses dengan meraih tiga gelar scudetto dan satu gelar Coppa Italia.

Kini Pogba juga akan tampil di final Liga Champions bersama Juve pada 6 Juni mendatang di Olympiastadion, Berlin, menghadapi Barcelona. Pencapaian itu membuatnya makin percaya kalau keputusannya untuk pergi dari MU adalah hal yang benar.

"Ya, tentu, saya senang dengan bagaimana waktu saya berjalan di Turin. Saya sama sekali tidak menyesalinya. Saya sangat senang di sini dan menikmatinya," ujar Pogba seperti dikutip Telegraph.

"Saya di final Liga Champions bersama Juventus, bukan Manchester, jadi segalanya sudah berjalan sangat bagus untuk saya," lanjutnya.

Meski masa depannya terus dispekulasikan, Pogba tak tertarik untuk membicarakannya. Fokusnya untuk saat ini hanyalah laga final Liga Champions melawan Barca.

"Biarkan orang-orang berpikir apa yang ingin mereka pikirkan. Ini adalah final, final yang besar untuk saya, dan saya cuma fokus ke sana," katanya menegaskan.

Sumber : Detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :