INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Manajer Real Madrid Aceh: Martunis Orangnya Pendiam



KantoMaya News, BANDA ACEH – Manajer Sekolah Sosial Sport Real Madrid Aceh (SSS-RM Aceh), Dr. Nyak Amir, memiliki kesan terhadap Martunis, anak angkat Ronaldo yang kini belajar di Akademi Sporting Lisbon, Portugal. Kata Dr. Nyak Amir, Martunis orangnya pendiam.

Hal itu dikatakan Nyak Amir kepada portalsatu. com saat diminta pendapatnya tentang Martunis di Banda Aceh, Rabu 8 Juli 2015.

“Orangnya pendiam, karena anak Tsunami mungkin, sehingga kami harus banyak memotivasi dia,” ujar Nyak Amir.

Dikataknnya lagi, ia pernah berlatih di SSS-RM Aceh selama tiga tahun, sejak 2012-2015. Sebelum Martunis berangkat, ia masih berlatih.

Martunis sudah dipersiapkan dari dulu, sehingga waktu umurnya mencapai 18 tahun baru diberangkatkan ke Portugal. Menurutnya, waktu pertama masuk SSS RMF Aceh, skillnya masih kurang bagus.

“Basic awal kurang bagus, selama berlatih di SSS Madrid Aceh di Lhongraya ada progres dari waktu pertama dia masuk, posturnya sudah bagus,” kata Nyak Amir.

Menurut Nyak Amir, Martunis akan berlatih selama 1 tahun di Akademi Sporting, apabila masuk sesuai dengan kriteria nantinya, ia bisa jadi akan dikontrak oleh Sporting Lisbon setelah 1 tahun menjalani uji coba.

Ia berharap agar Martunis harus betul-betul menekuninya selama di Akademi Sporting Lisbon, Portugal. “Perjuangan sangat tergantung dari motivasi,” ujarnya. 

Sumber : portalsatu. com


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :