INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Resmi Meluncur, Daihatsu Great New Xenia Hadir dengan 11 Varian

Resmi Meluncur, Daihatsu Great New Xenia Hadir dengan 11 Varian

JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek (APM) Daihatsu di Indonesia resmi meluncurkan Great New Xenia pada Rabu 12 Agustus 2015.

"Kami percaya Great New Xenia mampu meneruskan keberhasilan generasi sebelumnya dengan memberikan kepuasan pada pelanggan dan membuktikannya sebagai mobil keluarga yang paling cocok untuk masyarakat Indonesia," ujar Sudirman MR, presiden direktur ADM.

Daihatsu Great New Xenia hadir dengan tampilan luar yang lebih stylish dibandingkan dengan generasi terdahulu. Selain itu Daihatsu juga menanamkan mesin baru berteknologi Dual VVT-i.

Great New Xenia hadir dengan 11 varian , yakni 1.0 D (MT), 1.0 M (MT), 1.0 M Deluxe (MT), 1.3 X (MT & AT), 1.3 X Deluxe (MT & AT), 1.3 R (MT & AT), dan juga 1.3 R Sporty (MT & AT).

Delapan pilihan warna ditawarkan untuk Great New Xenia, dua di antaranya merupakan warna baru yakni nebula blue metallic dan dark brown metallic. Warna tersebut menggantikan warna yang sebelumnya ada di model lama yaitu light blue metallic dan dark steel metallic.

Sumber : okezone.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :