INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Mesum Disemak-semak, Pasangan Remaja Ini Ditangkap WH


KantoMaya News, CALANG –
Satu pasangan mesum tertangkap basah oleh petugas Wilayatul Hisbah (WH) tepat saat keduanya sedang 'bergulat' di semak-semak di lokasi wisata Desa Lhok Geulumpang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya Minggu (8/11/2015), sekitar pukul 15.30 WIB siang.

Disebutkan, pasangan tersebut bernama Naz (22), yang tinggal di kawasan Legeun, Kecamatan Setia Bakti, sedangkan wanita Ris (22), warga Datar Luas Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.

“Pasangan yang tertangkap di Lhok Geulumpang saat ini masih kita amankan di Kantor Satpol PP dan WH, Aceh Jaya, karena salah satu pihak keluarga tersangka belum datang ke kantor WH,” kata Erni Kurniawati, Kasi Antar Lembaga, pada Kantor Satpol PP dan WH, Aceh Jaya kepada Serambinews.com, Minggu (8/11/2015) alam.

Disebutkan, pasangan mesuk itu, diketahui saat teman lainya yang juga berpasangan sedang membakar ikan. Petugas WH curiga ada dua kendaraan terparkir di lokasi wisata itu.

Saat dicek, ternyata dua pasangan nonmuhrim lainnya sedang mesum di semak-semak. Keduanya kemudian digelandang ke kantor WH.

Sumber : SERAMBINEWS.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :