INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Mualem Pinang Bupati Bireuen Jadi Calon Wagub



KantoMaya News, BIREUEN – Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem, akan mengandeng Bupati Bireuen Ruslan M Daud untuk mendampinginya menjadi calon gubernur dan wakil gubernur Aceh pada Pilkada 2017mendatang.

Hal itu dikatakan Mualem saat temu ramah dengan bupati Ruslan di Pendapa Bireuen, Minggu (20/12/2015) malam.

Dikatakan Mualem, dirinya sangat tertarik dengan kinerja Ruslan Daud yang telah memimpin Kabupaten Bireuen dengan baik. Selain berasal dari Partai Aceh, Ruslan juga sangat dekat dengan para ulama.

Program-program yang telah dijalankan oleh Ruslan Daud juga berjalan degan baik di Bireuen. Seperti gotong royong, mampu memperbaiki laporan keuangan daerah sehingga bisa meraih WTP dari BPK RI.

“Selain itu, penggunaan dana desa yang tepat sasaran, sehingga pembangunan di desa-desa dapat berjalan dengan baik, dan banyak program-program lain yang menyentuh rakyat yang di jalankan oleh Ruslan, karena itu tidak salah dan saya rasa sangat tepat saya memilih Ruslan untuk menjadi wakil gubernur Aceh mendampingi saya maju pada Pilkada 2017,” kata Muzakir Manaf.

Sementara itu, Ruslan Daud mengatakan, saat ini dirinya masih memfokuskan diri untuk menyelesaikan tugasnya sebagai Bupati Bireuen yang masih tersisa lebih kurang dua tahun lalu.

“Saat ini saya harus menyelesaikan amanah rakyat, tapi jika rakyat mengizinkan saya jadi pendamping Mualem, saya siap,” katanya singkat.

Sumber : Serambiindonesia

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :