INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Kuliah di Selandia Baru Banyak Plusnya

Kuliah di Selandia Baru Banyak Plusnya
KantoMaya News, JAKARTA - Ada banyak keuntungan ketika kita bisa mencicipi studi di luar negeri. Salah satunya bisa menikmati kualitas pendidikan terbaik di dunia.

Jika memilih kuliah di Selandia Baru, kamu pun akan mendapatkan beberapa keuntungan.

Perguruan tinggi terbaik dunia
Sejumlah perguruan tinggi di Selandia Baru masuk dalam jajaran kampus Top Dunia versi QS World University Rangkings dalam 31 bidang. Selandia Baru juga mendapatkan penghargaan The OECD 2013 Better Life Index sebagai negara dengan penampilan terbaik pada sistem pendidikan.

Kualitas pendidikan tinggi di Selandia Baru dijamin oleh New Zealand Qualifications Authority (NZQA). Wewenang mereka adalah memastikan standar pendidikan baik pada politeknik, institut, maupun pusat pelatihan dapat diterima secara global.

Kualifikasi tinggi
Kualifikasi pendidikan Selandia Baru tidak perlu diragukan dan bisa membawamu siap bersaing di kancah dunia. Kamu juga akan belajar untuk berpikir kritis dan kreatif. Skill ini merupakan yang penting bagi Fresh Garduate yang ingin berkarier dalam dunia global.

Masa depan Pendidikan di Selandia Baru terus berkembang agar lulusannya mampu berkompetisi dan terserap di pasar tenaga kerja. Selain itu, perguruan tinggi di Selandia Baru juga berfokus pada kemampuan yang memang dibutuhkan dalam dunia kerja profesional.

Okezone.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :