INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Sofyan Dawood: Insya Allah, Saya Akan Maju di Pilkada 2017

Sofyan Dawood: Insya Allah, Saya Akan Maju di Pilkada 2017
KantoMaya News, Banda Aceh – Mantan Juru Bicara GAM Pusat, Sofyan Dawood, mengatakan dirinya akan maju sebagai kandidat di Pilkada 2017. Namun Sofyan Dawood masih merahasiakan posisinya nanti, sebagai Cagub atau Cawagub.

“Isya Allah, saya akan maju di Pilkada 2017. Sebagai Cagub atau Cawagub, itu masih rahasia,” kata Sofyan Dawood saat berbincang-bincang dengan mediaaceh.co di Warung Kopi Skala, Kota Banda Aceh, Selasa sore, 26 Januari 2016.

Adapun alasan dirinya maju, kata Sofyan Dawood, karena adanya dorongan dari sejumlah pihak di Aceh selama ini.

“Semua minta saya maju. Setelah sekitar lama istiqarah, saya memantapkan diri untuk mencalonkan diri. Ini akan saya sampaikan kepada rekan-rekan nanti,” ujar Sofyan Dawood lagi.

Menurutnya, keinginan ini juga muncul setelah banyaknya pihak yang meminta dukungannya di Pilkada 2017.

“Banyak yang meminta saya untuk mendukung mereka. Tak hanya satu, tapi ada beberapa orang. Ini berarti saya memiliki kekuatan dan masih dipercayakan sama rakyat Aceh. Saya berpikir, kenapa tidak kalau saya maju sekalian. Saya yakin bisa menang kalau maju,” ujarnya lagi.

MEDIAACEH.co
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :