INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Pato: Chelsea Adalah Rumah Baru Saya

Pato: Chelsea Adalah Rumah Baru Saya
KantoMaya News, LONDON -- Pemain klub Corinthias Alexander Pato dikabarkan telah lolos tes medis Chelsea. Ia diharapkan untuk menyelesaikan kepindahannya ke Stadion Stamford Bridge besok, Jumat (29/1).

Pato akan bergabung dengan juara Liga Primer musim lalu dari Corinthias pada kesepakatan pinjaman hingga akhir musim. The Blues diyakini akan keseluruhan gaji Pato sebesar 35 ribu poundsterling (Rp.691,2 juta) per pekan selama periode pinjaman.

The Blues kemudian akan memiliki pilihan untuk membuat kesepakatan permanen di musim panas dengan tawaran 15 juta poundsterling (Rp. 296,69 miliar). Namun itu berlaku jika Pato terbukti menjadi bintang klub. ''Saya sangat senang (saat ini). Chelsea adalah rumah baru saya dan saya benar-benar ingin bermain untuk Chelsea,'' kata Pato, dikutip dari Daily Star, Kamis (28/1).

Ia kemudian mengucapkan terima kasih pada suporter yang selalu mendukungnya. ''Saya tidak tahu harus berkata apa karena saya sangat senang,” ujarnya.

Namun dibalik kesenangan Pato, ia juga sedikit cemas dengan kehidupan awal di Chelsea. Pemain berusia 26 tahun ini mengaku ingin mengenal teman-teman barunya di The Blues.

REPUBLIKA.CO.ID
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :